Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tempat Sarapan masakan tradisional di Tuban Menu Pilihan Paling Enak

Tempat Sarapan masakan tradisional di Tuban Menu Pilihan Paling Enak

Memilih tempat makan pagi atau sarapan di Tuban, untuk mendapatkan tempat makan yang enak atau sesuai dengan selera Anda bisa memilih beberapa tempat. Jika anda sedang berada di Kabupaten Tuban Jawa Timur kamu  bisa memilih berbagai macam tempat sarapan yang enak dan harga cukup terjangkau.

Ada beberapa tempat makan atau sarapan yang bisa Anda coba di Kabupaten Tuban, tempat makan pagi atau sarapan merupakan tempat yang biasanya buka di pagi hari ada juga yang biasanya buka sampai siang atau malam hari tapi rata-rata pada saat buka sarapan maka malamnya tidak buka.

Sekarang ingin merasakan beberapa menu masakan atau sarapan di pagi hari di Kabupaten Tuban Anda bisa memilih beberapa tempat di antaranya sebagai berikut:

Tempat Sarapan di Tuban Menu Pilihan Paling Enak

Sarapan di Tuban Warung makan Mbak Kis


Warung ini merupakan salah satu tempat sarapan yang tepat jika anda berada di sekitaran kota Anda bisa berkunjung ke jalan Agus Salim. Jika anda berada di sekitaran Jalan Basuki Rahmat Anda bisa lurus sampai ke perempatan Sambong kemudian belok kanan ke arah utara di situ akan masuk ke wilayah Jalan Agus Salim dan carilah warung makan yang rame di pagi hari.

Ada beberapa menu yang disediakan di warung Mbak Kis Anda bisa mendapatkan berbagai macam sarapan seperti pecel dengan lauk pelas, tempe, dan lain-lain.

Sarapan di Tuban Warung pecel Mbok nah


Warung ini merupakan warung yang buka dari pagi hingga siang hari tapi warung ini spesial menyediakan sarapan yang sangat enak di pagi hari ini bisa berkunjung ke Jl. Hayamwuruk anda bisa mencari puskesmas semanding di seberang jalan ada warung kecil di situlah tempatnya Anda bisa mendapatkan menu sarapan di pagi hari sebagai menu sarapan Anda.

Ada beberapa menu yang disediakan pada warung pecel yang bisa kamu mendapatkan ada beberapa macam lauk seperti ikan telur ayam dan ayam untuk minuman Anda bisa mendapatkan minuman dingin atau hangat pada tempat ini tidak terlalu mahal atau kan harganya Anda cukup Makan dengan harga antara Rp15.000 hingga Rp30.000.

Sarapan Bubur ayam di Tuban


Jika anda ingin merasakan atau mencoba menu yang berbeda dari nasi atau semacamnya ndak bisa mendapatkan atau mencari bubur ayam yang terletak di depan Bank BNI Jalan Basuki Rahmat, bubur ayam ini biasanya buka di pagi hari Mulai jam 06.00 hingga habis.

Bubur ayam ini biasanya buka hanya di pagi hari dan menyediakan untuk beberapa proses aja dengan sangat terbatas, biasanya bubur ayam akan hadir dengan waktu yang cukup cepat rata-rata pada saat pukul 09.00 sudah habis. Tapi jika kamu ingin mencoba menu bubur ayam di pagi hari Anda bisa mencoba berkunjung ke bubur ayam yang terletak di depan BNI Kabupaten. Harga menu sarapan bubur pada tempat ini sangat murah kamu bisa mendapatkan satu bubur cukup dengan Rp 10.000.

Itulah sedikit beberapa tempat alternatif sarapan pagi hari Jika anda sedang terburu-buru cara menjalankan aktivitas pagi Anda dan Butuh tambahan tenaga Anda bisa mencoba beberapa pilihan sarapan yang tersedia. Jika kamu sudah berkunjung ke salah satu tempat di atas bisa kamu ceritakan pada kami melalui komentar pada bagian bawah.

IniTuban.com

Post a Comment for "Tempat Sarapan masakan tradisional di Tuban Menu Pilihan Paling Enak"

Join WhatsApp GROUP

JOIN GROUP in WhatsApp. It’s time for you to be patient waiting for our sharing.

Join Now