Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SMK Negeri Favorit di Tuban

Memasuki jenjang pendidikan yang baru biasanya akan menjadi polemik bagi beberapa orang, memilih SMK terbaik kadang-kadang menjadikan hal sangat sulit. Di Tuban ada beberapa SMK negeri terbaik di Tuban yang bisa anda pilih.

Informasi tentang SMK negeri favorit di Tuban kami tujukan untuk sebagai sebuah pertimbangan SMK dimana yang akan Anda pilih, jika Anda sebagai orang tua atau calon siswa yang akan memasuki jenjang pendidikan SMK.

Memilih jenjang pendidikan pada SMK bisa jadi akan sangat menentukan masa depan Anda atau anak anda, biasanya setelah memilih jenjang pendidikan SMK atau SMA sederajat akan berpengaruh pada pilihan jurusan pada saat nanti akan memasuki jenjang perkuliahan.

Anda perlu mempertimbangkan kemampuan khusus atau keahlian tertentu jika anda ingin menjadikan anak anda sebagai seseorang yang mungkin bermanfaat. Pengaruh keterampilan bisa jadi menjadi salah satu faktor utama dalam memilih SMK negeri yang akan ditujuh.

Dibawah berikut ada beberapa SMK negeri favorit di Tuban yang kami pertimbangkan untuk anda. Pertimbangan berikut hanya sebagai pertimbangan umum tidak berpengaruh pada prospek kerja dan keahlian, bentuk zonasi atau wilayah di tuban kami tidak menyarankan karena yang kami rekomendasikan di bawah berikut adalah SMK yang tersebar di depan.

Daftar SMK Negeri Favorit di Tuban


SMKN 1 Tuban

SMK yang terletak di jalan mastrip No 2 Tuban ini berstatus sebagai SMK Negeri, SMK yang sudah terakreditasi ini menjadi salah satu SMK terfavorit bagi Anda yang terletak di Tuban lingkup Kecamatan semanding Kecamatan Tuban. Anda bisa menuju ke sekolah ini karena jarak tempuh yang tidak terlalu jauh. SMK Negeri 1 Tuban merupakan salah satu SMK yang banyak di 7 pada wilayah perkotaan.

SMK Negeri 2 Tuban

SMK yang terletak di jalan muhammad Yamin SH nomor 106 Tuban, SMK ini terakreditasi pada zaman kini sudah terdapat fasilitas koneksi internet yang cukup stabil. Sekolah ini terletak di dekat dengan kota dan dekat pusat perkantoran pemerintah kabupaten.

SMKN 1 Singgahan

SMKN 1 Singgahan merupakan salah satu SMK yang bisa anda tuju, jika anda di sekitar Singgahan atau yang lebih dekat dengan Singgahan, SMKN 1 Singgahan terletak di Jalan Panglima Sudirman Desa mulyoagung Singgahan. SMK ini juga sudah terakreditasi A. di bawah naungan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan.

SMKN Jatirogo

Jika anda berada di ujung tuban atau kecamatan Jatirogo, anda bisa memilih SMKN Jatirogo SMK ini sudah terakreditasi A. SMKN Jatirogo terletak di jalan raya bader No 55 Jatirogo. SMK yang sudah berdiri sejak tahun 2005 ini telah mengeluarkan beberapa alumni yang cukup bagus.

SMKN 3 Tuban

SMKN 3 Tuban merupakan salah satu SMK yang ada di Tuban yang berdiri sejak tahun 2012 SMK ini juga sudah mendapatkan akreditasi A dari kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sMKN Negeri 3 Tuban terletak di JL. BLOSO DESA TEMANDANG MERAKURAK.

SMKN palang

Jika anda terletak di sekitar Palang Tuban atau di sekitar Pantura Anda bisa memilih SMKN palang sebagai membandingkan Pendidikan anda, SMKN yang terletak di Jl. Gresik Dusun Tambakrejo RT.03 RW.03 Desa Glodog Kec. Palang Tuban. SMKN palang merupakan sudah terakreditasi di SMK yang berdiri sejak tahun 2015 ini telah tertata dengan bagus dan mampu berkompetisi dengan beberapa SMK yang ada.

SMKN Rengel

merupakan salah satu SMK yang ada di Rengel tuban sMK ini beralamat di JL. KALISAT NO.1 PUNGGULREJO RENGEL. SMK Rengel merupakan salah satu SMK unggulan yang dimiliki oleh Tuhan dengan akreditasi A. SMK ini berdiri sejak tahun 2014 untuk koneksi internet masih belum tercover dengan koneksi internet yang tepat masih bergantung pada provider Telkomsel Flash.

Itulah beberapa pilihan SMK Negeri yang ada di Tuban Anda bisa memilih salah satu sesuai dengan kebutuhan anda dan sesuai dengan zona anda, kami sarankan Anda memilih smk negeri favorit di tuban yang sesuai dengan minat anda karena masing-masing mempunyai dan akan mencetak keahlian tertentu sesuai dengan minat dan bakat. Smk negeri favorit di tuban merupakan bentuk rekomendasi yang sederhana saja tapi anda bisa memanfaatkan dengan bagus Selamat menuju sekolah dan tetap bahagia.

Post a Comment for "SMK Negeri Favorit di Tuban"

Join WhatsApp GROUP

JOIN GROUP in WhatsApp. It’s time for you to be patient waiting for our sharing.

Join Now