Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Toko Roti di Tuban Jawa Timur Banyak Pilihan

Pada saat ulang tahun atau Pada saat Anda akan mempunyai acara biasanya anda akan membutuhkan makanan ringan seperti roti. Apa toko roti di Tuban yang bisa anda temui Jika anda ingin membeli roti atau memesannya.

Biasanya menjadi konsumsi sehari-hari atau menjadi salah satu makanan yang disajikan, atau roti juga biasanya sering kali dijadikan salah satu bagian dalam hantaran.

Pada saat akan mengadakan acara seperti khitan atau resepsi bisa jadi anda akan membutuhkan roti yang sangat banyak. Dengan membutuhkan roti yang sangat banyak anda tidak perlu khawatir karena ada beberapa tempat penjual roti yang bisa anda temukan di Kabupaten Tuban.

Beberapa toko roti ini sudah memiliki track record yang bagus, anda tidak perlu khawatir tentang kualitas hanya saja mungkin memiliki varian rasa dan harga yang berbeda.

Tempat Memesan Toko Roti di Tuban


Berikut dibawah ini adalah beberapa toko roti yang anda bisa temukan di Kabupaten Tuban :

Toko Roti Kartika
Toko roti ini berada di Jalan Ronggolawe No 68 Kingking Tuban. Toko roti ini biasanya melayani dari pagi hingga pukul 20.00 untuk alamat lengkapnya anda bisa menuju alamat berikut: Jalan Ronggolawe No.68, Kingking, Tuban, Kingking, Kec. Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur 62312

Lily Bakrie
Toko roti yang satu ini memiliki beberapa cabang di beberapa kota di Jawa Timur, toko roti yang telah menjual sejak tahun 2015 di Tuban, anda bisa mendapatkan toko ini di alamat berikut:

Jalan Lukman Hakim, Kebonsari, Tuban, Doromukti, Kec. Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur 62316.  Toko lyly bakery biasanya buka antara pukul 09.00 - 21.00 wib.

New York Bakery
Toko roti yang satu ini memiliki rating yang cukup bagus, ada berbagai macam rasa yang dijual.

Toko roti New York bakery juga telah memiliki banyak cabang di berbagai kota Anda untuk di wilayah tuban. Anda bisa menemukan New York Bakery di alamat berikut: Gang Seroja, Doromukti, Tuban, Ronggomulyo, Kec. Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur 62316

Laxmi Cake and Bakery

Toko roti yang satu ini telah menjual lebih dulu dari beberapa toko roti yang lain, toko roti ini terletak di Jalan Basuki Rahmat nomor 94, kutorejo Kabupaten Tuban

Tokoh ini biasanya buka dari pagi hingga pukul 12.00. Anda bisa mendapatkan berbagai macam toko roti ini.

Itulah beberapa toko roti yang ada di Tuban, anda bisa mendapatkan berbagai macam roti sesuai dengan apa yang Anda butuhkan.

Anda juga bisa memesan khusus atau Anda bisa mendapatkan harga setara paket, jika anda ingin mendapatkan roti ulang tahun Anda bisa memesannya secara khusus. Selamat menikmati roti anda dan tetap sehat.

Post a Comment for "Toko Roti di Tuban Jawa Timur Banyak Pilihan"

Join WhatsApp GROUP

JOIN GROUP in WhatsApp. It’s time for you to be patient waiting for our sharing.

Join Now