Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Solusi Keputihan Menjaga Kesehatan Miss V ala Boyke

Solusi Keputihan

Rasa gatal hingga mengeluarkan cairan berwarna putih dan berbau tidak sedap, itu adalah salah satu tanda keputihan, baca berikut unutk tau solusi keputihan. waspadalah jika tarjadi hal demikian pada miss V anda. Ada kemungkinan miss V anda sedang dalam tidak sehat atau sering disebut keputihan.

Membahas tentang keputihan mungkin anda sudah banyak membaca, tapi pastikan anda membaca bagian ini. Sebab munculnya keputihan. Pertama bisa jadi keputihan yang terjadi pada anda disebabkan karena pola hidup yang tidak sehat, Kedua anda kurang memperhatikan kebersihan miss V.

Faktor yang sering terjadi pada kebanyakan wanita adalah pola hidup yang tidak sehat, hal ini memicu timbulnya rasa gatal di dalam vagina dan sekeliling bagian luar hingga mengeluarkan caritan berwarna putih kekuningan.

Keputihan seringkali diakibatkan bakteri, virus, parasit dan jamur. Ada banyak jenis keputihan, yang paling berbayaha dan perlu anda waspada adalah lingdungi vagina anda jangan sampai terserang kuman hinggan menyerang serviks.



Anda bisa melakukan pencegahan secara dini dengan cara mulai memperhatikan kebersihan vagina anda, lebih awal anda perlu memperhatikan jangan sampai terlambat dan tidak bisa menjadi solusi keputihan. Dibawah ini kami sajikan cara mencegan atau menjadi solusi keputihan.

Solusi Keputihan Menjaga Kesehatan Miss V ala Boyke

1. Rubah pola hidup anda, pilih makanan sehat dan konsisten olah raga

Memilih makanan sehat tentu bukan hal mudah namun anda bisa memilih hal ini untuk pencegahan awal agar terhindar dari keputihan, makanan yang anda tentu harus makanan sehat. Sebisa mungkin anda batasi minuman dan makanan cepat saji, contoh minuman yang perlu anda konsumsi adalah susu dan yogurt.

Alasan penting mnegkonsumsi dua minuman tadi adalah kedua minuman tadi mengandung bakteri baik yang mempu menigkatkan ketahanan tubuh anda. Pola hidup sehat sangat berpengaruh pada kesehatan vagina anda. Hal ini tentu berbanding lurus dan pilihan ini tentu berat dijalankan, namun hal ini bisa anda lakukan dengan menjalankan dengan sungguh-sungguh.

2. Rawat miss V secara tepat

Kelembapan vagina adalah salah satu vaktor penting yang harus anda perhatikan. Menjaga kebersihan dan kelembapan miss V anda salah satu pokok terpenting, secara berkala anda perlu membersihkan vagina anda dengan cara membasuh dari arah depan ke belakang cari ini menghindarkan masuknya kuman dari anus.

3. Menjaga kelembapan miss V

Pakar atau spesialis organ dalam dan kandungan Adhi Bhakti G. menjelaskan bahwa kelembapan miss v merupakan bentuk pencegahan dini agar terhindar dari keputihan, perubahan warna pada miss v menjadi salah satu ukuran penting.

Tingkat keasaman dan perubahan warna miss v perlu di lihat dengan seksama, untuk membersihkan jangan menggunakan zat cair sembarangan agar tetap terhidar dari bakteri yang timbul.

4. Tingkatkan konsumsi bawang putih

Bagi anda yang sering di dapur tentu tidak asing dengan bawang putih, bawang putih sudah sangat umum dan tidak saja dikenal untuk bahan masakan anda. Bawang putih memiliki zat anti bakteri, anti virus dan anti kultas yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri. Dengan menkonsumsi bawang putih anda sudah satu langkah lebih maju karena bawang putih antibaktiri dan mampu mengatasi keputihan.

5. Resep tradisional daun sirih

Nenek moyang kita sangat pandai dalam mengolah herbal tradisional, salah satu penemuan penting adalah kandungan daun sirih yaitu kavinol. Kavinol adalah zat antioksidan dan anti jamur yang mampu mengatasi keputihan.

Cara terbaik untuk menyembukan keputihan menggunakan daun sirih adalah dunakan speuluh lembar daun sirih kemudian cuci hinggan bersih, langkah berikutnya sapkan kurang lebih dua liter air kemduan rebus, setelah anda merebus tiriskan air dan biarkan hinggan dingin. Langkah terakhir untuk menyembuhkan keputihan adalah basuh secara merata vagina dengan air dari daun sirih.

Solusi Keputihan Menurut Boyke Dian Nugraha


Sangat penting kesehatan vagina bagi para perempuan baik sudah atau belum menikah, maka seorang seksolog Boyke Dian Nugraha menyarankan untuk menggunakan sebuah produk berbentuk tisu. bisa untuk menjadi solusi keputihan. Kalau anda tetap sehat anda bisa berwisata dengan tenang.

Tisu kesehatan ini mampu menjaga kebersihan dan kesehatan miss v anda. Formulasi modern yang bebas dari alkohol, mampu menjaga PH dan terbuat dari ekstrak alami. Menjadikan tisu ini sebagai tesu terbaik yang sangat lembut, aman dan bebas iritasi sekaligus segar sepajang hari.

Post a Comment for "Solusi Keputihan Menjaga Kesehatan Miss V ala Boyke"

Join WhatsApp GROUP

JOIN GROUP in WhatsApp. It’s time for you to be patient waiting for our sharing.

Join Now