Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Harga Jual Batu Kumbung Umpak Gratis Biaya Kirim

Batu Kumbung untuk pondasi yang sering disebut juga dengan dengan sebutan Batu kapur umpak adalah jenis batu yang di ambil dari pegunungan kapur, batu jenis ini merupakan batu alam yang bertekstur padat. 

Fungsi utama batu kumbung

Digunakan untuk bahan baku pondasi bangunan dengan jenis tanah lempung pada bagian bawah, bermanfaat untuk memperkuat portur dasar bangunan rumah atau gedung. Manfaat yang lain dari batu kumbung umpak bisa digunakan untuk memperkuat dinding gorong-gorong atau got, jenis kumbung umpak juga bisa digunakan untuk pagar sebagai pengganti beton. Banyak efesiensi bila anda menggunakan jenis kumbung ini, dengan harga yang murah dibandingkan dengan jenis batu untuk bangunan, perbandingan harga menjadi patokan utama.

Ukuran untuk jenis kumbung umpak 

Mempunyai banyak varian, umpak yang sering digunakan mempunyai ukuran 25 x 50 Cm. Tempat penambangan kumbung umpak banyak didapat di kabupaten Tuban jawa timur, harga kumbung umpak berkisar antara 900 – 1500 rupiah perbatang. Kenaikan harga bumbung ini biasanya tergantung pada lokasi pengiriman. Untuk wilayah Gresik, Lamongan dan Bojonegoro anda bisa mendapatkan harga 900 hingga 1250 rupiah perbatang, anda sudah mendapatkan fasilitas bebas biaya kirim. Pengiriman barang kumbung pada wilayah yang tersebut di atas, dengan ketentuan minimal order 120 kumbung umpak.

Pusat Penambangan Batu Kumbung Umpak

Kecamatan semanding dan grabakan kabupaten Tuban, dua kecamatan itu merupakan daerah yang menjadi pemasok kumbung umpak terbesar saat ini. Penambangan kumbung umpak yang dikelola oleh warga tentu sudah legal. Masyarakat banyak mengambil batu alam ini dengan menambang pada wilayah masing-masing, legalitas penambangan ini menjadikan penambangan batu kumbung sebagai pendapatan utama warga semanding dan grabakan.

Harga Jual Batu Kumbung Umpak Gratis Biaya Kirim

Manfaat utama dari kumbung umpak 

Lebih efesien dibanding dengan material beton dengan ukuran serupa, harga beton dengan ukuran yang sama dengan kumbung umpak tentu akan sangat mahal jika dihitung dalam skala besar plus ditambah biaya ongkos kirim.

Kami disini hadir untuk menjawab kegelisahan anda, dengan cara mengratiskan biaya kirim jika anda membeli kumbung umpak di kami dengan penawaran harga khusus yang telah di siapkan untuk anda semua, perlu anda ingat setiap daerah mempunyai harga yang berbeda anda bisa menghubingi kami di no berikut : 081277015910 silakan tanyakan pada kami dulu untuk kumbung jenis umpak dan wilayah mana permintaan wilayah kirim.

Kami akan mengirinkan pada hari berikutnya setelah hari pada saat pemesanan. Pembayaran kumbung umpuk bisa juga dilakukan pada saat lokasi barang diturunkan atau anda bisa membayar langsung pada rekening kami.

Post a Comment for "Harga Jual Batu Kumbung Umpak Gratis Biaya Kirim"

Join WhatsApp GROUP

JOIN GROUP in WhatsApp. It’s time for you to be patient waiting for our sharing.

Join Now