Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pangkas Rambut Terbaik di Tuban

Memilih pangkas rambut atau barbershop yang tepat kadang bukan perkara mudah, memilih pangkas rambut di Tuban terbaik perlu butuh beberapa alasan dan pengalaman tersendiri.

Ada berapa pangkas rambut di Tuban yang direkomendasikan banyak orang, kadang-kadang tempat ini anda harus cukup bersabar untuk mendapatkan kesempatan di waktu tertentu.

Tapi biasanya Anda bisa mendapatkan kesempatan yang akan luang di jam kerja, atau pada saat hari libur Sabtu dan Minggu.

Ada beberapa tempat pangkas rambut atau barbershop di Tuban yang banyak dituju oleh orang beberapa diantaranya dibawah berikut:

Pangkas rambut Rizky

Pangkas rambut Rizky rambut ini memiliki banyak pelanggan Dan sudah cukup terkenal dan sudah memiliki beberapa pelanggan yang terlihat sebagai pelanggan tetap.

Pangkas rambut Bangkalan

Pangkas rambut Bangkalan merupakan salah satu pangkas rambut yang terkenal dan memiliki beberapa cabang pangkas rambut Manggala letak di Jalan Letda Sucipto nomor 7, pangkas rambut ini memiliki beberapa karyawan dan tempat duduk yang biasa digunakan oleh para pelanggan untuk menggunakan jasa Barbershop di Tuban.

Pangkas rambut Pelangi

Pangkas rambut Pelangi merupakan salah satu pangkas rambut yang ada di pusat kota yaitu di Jalan Panglima Sudirman nomor 147 Kutorejo Kecamatan Tuban, pangkas rambut Pelangi merupakan salah satu pangkas rambut yang terletak di pusat kota dan memiliki varian harga yang spesial.

Angel be baber Shop

Pangkas rambut ini merupakan salah satu pangkat rambut yang menjadi idola anak muda pangkas rambut yang terletak di Jalan Basuki Rahmat nomor 187 buka mulai pukul 10.00 pagi hingga, untuk mendapatkan waktu yang luang Anda bisa berkunjung ke sini di akhir pekan.

Tarif pangkas rambut di tuban secara umum memiliki tarif yang berbeda namun, tidak terpaut jauh untuk masing-masing harganya, di beberapa tempat seperti pada pangkas rambut bangkalan untuk dewasa dinakana tarif Rp. 15.000 dan untuk anak-anak dikenakan tarif Rp.13.000.

Itu adalah beberapa tempat pangkas rambut atau barbershop di tuban yang kami rekomendasikan, beberapa tempat tersebut memang memiliki ciri khas sendiri dan memiliki cara pelayanan yang unik dan berbeda setiap paper shop yang ada di Tuban Memang secara umum memiliki cara pelayanan yang unik dan mampu melayani pelanggan dengan baik selamat memotong rambut Anda dan tetap rapih.

Post a Comment for "Pangkas Rambut Terbaik di Tuban"

Join WhatsApp GROUP

JOIN GROUP in WhatsApp. It’s time for you to be patient waiting for our sharing.

Join Now