Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tempat Buka Puasa Anak Muda di Tuban Jatim

Tuban atau yang sering dikenal dengan bernama bumi Wali saat ini sudah berkembang dengan sangat pesat, industrialisasi dan tempat buka puasa anak muda di tuban, pertumbuhan ekonomi yang sangat bagus di kota Pantura ini menjadikan warganya semakin bahagia.

Kebutuhan bersosialisasi bersama keluarga dan teman-teman di Tuban saat ini sudah berkembang dengan sangat, ada beberapa tempat yang cocok digunakan untuk berkumpul bersama. Tempat buka puasa anak muda di tuban Jawa Timur, hari ini sudah berkembang dan sudah banyak pilihan dibawah berikut beberapa yang kami sajikan.

The Rooftop

Cafe ini terletak di Jalan Letda Sucipto nomor 211 perbon, kabupaten Tuban. Suasana nongkrong yang cocok untuk buka puasa buat para anak muda. Tempat ini menyajikan berbagai macam sajian Anda bisa memesan berbagai macam menu yang telah disediakan dengan harga yang tidak terlalu mahal.

ID Cafe tuban

Salah satu tempat yang sudah tidak asing adalah ID Cafe Tuban, cafe yang terletak di Jalan Letda Sucipto nomor 14 tuban. Angga saat ini masih banyak menjadi tujuan utama. ID Cafe merupakan salah satu tempat yang sudah ada sejak 2014.

Kafe ini juga cocok banget untuk Anda yang ingin berfoto Ria untuk diunggah di Instagram, kafe ini juga menyediakan tempat khusus untuk rapat dalam skala kecil.

Andalusia food Square

Komplek penjualan makanan yang ada di Jalan Basuki Rahmat nomor 54 Sidoarjo, kabupaten Tuban. Ini menyediakan berbagai macam sajian. Deretan cafe kecil banyak pilihan yang bisa anda temukan. Berbagai macam menu sesuai dengan pilihan yang anda suka Anda bisa dapatkan Disini.

Berbagai macam harga disediakan berbagai macam bentuk undangan ada di sini, banyaknya pilihan menjadi salah satu pilihan utama. Andalusia food Square yang ada di Tuban ini ada sejak tahun 2015 namun saat ini sudah sangat berkembang, anda tidak perlu soal khawatir pada tempat ini tempat parkir yang sangat luas menyediakan tempat parkir mobil dan motor.

Angkringan mamaku

Angkringan Mamaku yang terletak di Jalan Letda Sucipto nomor 211 Mondokan, kecamatan Tuban Kabupaten Tuban. Menjadi salah satu tempat yang asik. Di hari biasa angkringan Mamaku biasanya buka jam 11.00 01 dini hari.

Namun anda jangan khawatir pada saat spesial bulan Ramadan tempat ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk Anda berbuka puasa. Tempat buka puasa anak muda di Tuban mamaku sangatlah representative tempat buka puasa anak muda.

Kuliner Jalan Pemuda atau sering disebut dengan KJP

Kuliner Jalan Pemuda sebenarnya tempat yang baru, namun kuliner Jalan Pemuda yang terletak di Jalan Pemuda Nomor 24 Desa Sidomulyo Kecamatan Tuban. Tempat ini menyajikan berbagai macam pilihan menu. Anda bisa memilih makanan ringan atau makanan yang agak berat.

Berbagai macam pilihan menu yang ada di kuliner Jalan Pemuda ini bisa menjadi alternatif tempat buka puasa anak muda di Tuban. Untuk tempat parkir sepeda motor mungkin masih sangat cukup, tapi jika Anda menggunakan mobil Anda harus selesai sedikit lebih bersabar karena pada area parkir di dalam sangatlah terbatas. Jika anda ingin parkir di luar area kTP Anda bisa parkir di sepanjang jalan Pemuda.

Itulah beberapa tempat buka puasa anak muda di Tuban, anda juga bisa berkunjung ke beberapa tempat tersebut dengan keluarga pacaran. Secara keseluruhan tempatnya terbuka Jadi anda tidak perlu khawatir Bagaimana jika ada yang merokok atau tidak. Di tempat yang kami Sebutkan sebai tempat buka puasa anak muda di atas tersebut rata-rata buka yang juga ada beberapa tempat yang menyediakan khusus untuk para perokok Selamat berbuka puasa.

Post a Comment for "Tempat Buka Puasa Anak Muda di Tuban Jatim"

Join WhatsApp GROUP

JOIN GROUP in WhatsApp. It’s time for you to be patient waiting for our sharing.

Join Now