Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dokumen Penting untuk Mengikuti Uji KIR Kendaraan

Dokumen penting yang harus anda siapkan untuk Uji Kir dishub tuban, Anda harus menyiapan dokumen uji kir, bagi Anda yang ingin memenuhi persyaratan uji kelayakan kendaraan dishub Tuban menjadi salah satu tempat untuk bisa mengikuti tes layar guna setiap kendaraan.

Biasanya ada beberapa tipe kendaraan yang diharuskan untuk mengikuti uji kelayakan kendaraan seperti engkel, truk ban dobel minibus dan mobil kecil seperti tepak.

[caption id="attachment_178" align="alignnone" width="960"]Dokumen Uji KIR Tempat Uji KIR Dishub Tuban[/caption]

Bagi Anda yang ingin melakukan uji kir kendaraan anda Pastikan kendaraan Anda layak terlebih dahulu supaya pada saat anda mengikuti tes uji kir kendaraan Anda siap puji dan anda bisa lulus mendapatkan sertifikat layak guna. Kantor Dishub Tuban ada di dekat pantai utara kabupaten tuban.

Beberapa diantara berikut yang perlu Anda siapkan untuk mengikuti tes uji kir pada saat kendaraan anda akan digunakan:

Penting Dokumen Uji KIR Kendaraan Harus dibawah


KTP pemilik kendaraan

KTP ini digunakan untuk validasi pemilik kendaraan yang cocok antara nama kepemilikan pada STNK dan kTP tersebut.

Nomor kerangka mobil

Nomor kerangka mobil ini digunakan untuk identifikasi mobil yang akan di laksanakan uji kelayakan. Biasanya nomor kerangka anda bisa mengajaknya sendiri jika anda sudah tahu caranya atau Anda bisa meminta bantuan yang disediakan oleh Dishub Tuban, anda bisa mendapatkan fasilitas pelayanan yang gratis dalam mengikuti atau mendapatkan nomor kerangka tersebut yang dilakukan oleh tugas yang disediakan oleh di Subang.

STNK kendaraan

Salah satu dokumen yang harus Anda persiapkan adalah STNK kendaraan anda, pastikan pacarnya sudah terbayar sehingga Anda tidak perlu membayar denda sehingga pada saat pelaksanaan uji kir Anda bisa langsung memproses uji kelayakan.

Buku Uji KIR

Buku uji kir ini biasanya sudah diberikan oleh DISHUB mana pun, secara berkala akan ada catatan periode uji kir setiap kendaraan, jika pertama kali melakukan uji kir domuken ini akan diberikan oleh pihak dishub dokumen uji kir.

Surat Tugas Uji KIR

Untuk anda yang menjadi supir Bus, atau membawa kendaraan milik perusahaan sebaiknya anda membuwa surat tugas, jika tidak membawa akan dikembalikan kepada anda karena tidak memenuhi persyaratan, surat tugas sebagai salah satu dokumen uji kir yang harus dipenuhi.

Foto kopi dokumen, silakan foto copy seluruh dokumen. Untuk nomor kerangka Anda bisa mendapatkan menggesek nya dengan kertas kosong yang disediakan oleh disebut anda tidak perlu fotokopinya Karena pada saat penggunaan secara langsung itu akan digunakan pada saat uji tes.

Setelah anda selesai menyiapkan seluruh dokumen Anda bisa menggantikannya ke satuan layanan terpadu yang disediakan oleh Dishub Tuban, setelah anda mendapatkan formulir dalam satu Map untuk uji tes kelayakan. Berikutnya Anda bisa ikut antri kendaraan yang akan di tes.

Itulah sedikit informasi dokumen uji kir apa yang perlu Anda siapkan sebelum memulai uji kir kendaraan anda Pastikan anda tidak terlambat dalam melakukan uji kir kendaraan Anda agar tidak terkena denda, biasanya uji kir setiap kendaraan dilakukan setiap enam bulan setiap setip periode.

Post a Comment for "Dokumen Penting untuk Mengikuti Uji KIR Kendaraan"

Join WhatsApp GROUP

JOIN GROUP in WhatsApp. It’s time for you to be patient waiting for our sharing.

Join Now