Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Memulai menjadi freelancer di fiverr, cara sederhana

Memulai menjadi pekerja lepas pada dunia digital memang bukan hal mudah, untuk meyakinkan pada diri dan lingkungan memerlukan mental yang kuat. Beberapa hari ini saya memulai untuk mulai explorasi pada dunia Fiverr.

Sebagai pemula ada beberapa hal yang harus saya siapkan, meulai dari kesiapan mental, mengukur kemampuan, dan beberapa portofilio. beberapa hal tersebut perlu disajikan secara matang sehingga kedepan tidak pelu lagi memulai dari awal untuk memperbaiki.

Pada layanan fiverr banyak kesempatan bisa digalih, beberapa keahlian bisa coba dipasarakan karena fiverr merupakan platform tempat bertemunya untuk orang yang punya kealihan spesifik dengan orang sedang membutuhkan jasa yang berhubungan.

Portofolio sebagai fondasi kerja di fiverr


Seperti halnya pada dunia profesi ada banyak keahlian yang saling terhubung, salah satu hal penting untuk menyakinkan banyak orang adalah portofolio. dokumentasi hasil pekerjaan dan pengalaman kita wajib hadirkan untuk menyakinkan banyak orang.

Dalam hal ini penting dilakukan agar jasa  kita semakin banyak digunakan oleh orang lain, dengan begitu akan banyak timbal balik yang akan kita dapatakan.

Ukur kemampuan


mengukur kemampuan atau keahlian kita sampai batas mana bisa diexplorasi, tujuan dari ini adalah untuk memastikan diri dan menjadikan kita tidak terlalu berat. Cara ini bisa dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan seperti expektasi berlebihan dari pembeli atau pengguna jasa, hal ini akan berbading lurus dengan timbal balik baik harga atau kepuasan pengguna jasa.

Kejadian mendapatkan bintang satu akan sangat mencewakan dan bisa jadi akan memberi pertimbangan bagi orang lain saat ingin menggunakan jasa kita.

Sabagai contoh sederhana saya memulai dengan projek kecil seperti membuat thumnail youtube. Dibawah ini saya sertakan salah satu projek yang saya tawarkan dalam memulai kerja sebagai pekerja lepas pada fiverr,

Membuat projek sederhana

Sesuatu yang besar dimulai dari hal kecil, ini salah satu pepatah yang tidak bisa dihindari. dari sini saya memulai itu. mari berbagi pengalaman pada komentar.

Post a Comment for "Memulai menjadi freelancer di fiverr, cara sederhana"

Join WhatsApp GROUP

JOIN GROUP in WhatsApp. It’s time for you to be patient waiting for our sharing.

Join Now