Review Persatu Tuban vs Madura United (1-2) dan Tata Kelola Suporter Ronggolawe

Kekalahan Persatu Tuban dengan skor 1-2 saat melawan madura United harus menjadi perhatian penuh, banyak hal yang harus dibenahi mulai dari manajemen hingga tata kelola pemain.

Meski kalah roni sebagai Orang yang bertanggung jawab atas manajemen dari Persatu Tuban masih tetap yakin bahwa Persatu Tuban saat ini siap menyongsong dan berkompetisi di Liga 2 indonesia.

 Hasil pertandingan 12 yang sudah dilakukan di stadion baru milik Ronggolawe pada tanggal 15 Juni 2019. Hasil yang tidak terlalu menggembirakan ini sepatutnya menjadi perhatian bersama dari hulu hingga hilir

Animo masyarakat Tuban yang sangat bagus, terbukti dengan penjualan tiket yang cukup lumayan sebagai langkah awal Persatu Tuban di awal pembukaan musim tahun 2019. Kelompok suporter juga Seharusnya sudah mulai terbuka dan harus memulai membuka ruang publik untuk mendiskusikan berbagai macam bentuk hormat dan masukan kepada manajemen Persatu Tuban dan banyak hal.

Tata kelola suporter, pembinaan terhadap suporter yang masih anarkis dan beberapa hal yang lainnya. Suporter menjadi salah satu yang harus diperhatikan tidak kalah penting dengan tata kelola dari tim atau klub itu sendiri.
Review Persatu Tuban vs Madura United

Hasil dari pramusim ini menunjukan bahwa persatu tuban masih banyak yang dibenahi agar bisa mangejar ambisi, tim kebanggan cah-cah tuban bumi ronggolawe harus menjadi tim yang terbuka dalam menerima berbagai macam masukan.

Itulah sedikit review pertandingan persatu tuban dalam pramusim liga 2 indonesia yang akan digelar pada pertengahan tahun 2019 ini. Intinya sering-sering ngobrol bagaimana suporter dan menejemen tim agar bisa mendapatkan masukan. Semoga persatu tuban bisa berkembang dan maju.

Belum ada Komentar untuk "Review Persatu Tuban vs Madura United (1-2) dan Tata Kelola Suporter Ronggolawe"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel