Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Soto Ayam Enak di Tuban Soto Cak Irfan

Saat pagi hari atau menjelang siang sangatlah enak jika anda bisa memilih menu sarapan atau makan siang yang lezat ada soto ayam enak di tuban yang lwayah anda coba, bagi Anda yang bertempat tinggal di Kota Tuban Anda bisa memilih soto yang enak yaitu soto cak irfan, warung soto ini terletak di Jalan Basuki Rahmat, Kutorejo, Tuban, Kutorejo, Kec. Tuban, Kabupaten Tuban, Jawa Timur 62317, Indonesia.

Soto ayam ini sudah cukup terkenal sehingga cukup banyak pengunjung pada saat siang hari, Anda bisa datang lebih awal atau memilih agak siang karena dipastikan Pada saat jam makan siang anda makan, disana anda harus punya stok sabar yang cukup untuk mengantri.


Pada warung soto ayam Cak Irfan Anda bisa berkunjung Pada saat jam kerja seperti biasa pukul jam 08.00 hingga 04.00 pagi sore, pada sore hari jika soto masih ada Anda bisa mendapatkan hingga agak sore kira-kira jam 05.00 namun seperti biasa Karena soto Cak Irfan ini dikunjungi oleh para penikmat soto soto Cak Irfan buka Hingga jam 04.00 wib.

Menu Soto Ayam Enak di Tuban

Soto Ayam Enak di Tuban Soto Cak Irfan
Pada warung soto cak irfan ini, Anda bisa memilih berapa sajian yang berbasis soto Anda bisa memilih foto biasa atau Anda bisa memilih soto rempelo ati sering kita menyebutnya soto dengan jeroan ayam. Jika anda ingin memilih soto dengan pilihan tambahan sayap atau ceker ayam juga ada. Selain menu itu Anda bisa mendapatkan juga sayap yang utuh atau ceker Anda bisa memilih dengan meminta langsung kepada pramusaji.

Pilihan Minuman Pada Warung Soto Cak Irfan

Untuk minuman Anda bisa memesan es jeruk es teh teh hangat minuman cepat saji yang terletak di dalam minuman botol.

Soto ayam Cak Irfan biasanya dipatok dengan harga cukup murah antara Rp. 9000 hingga Rp 15.000, untuk harga minuman Anda bisa mendapatkan dengan harga yang relatif murah antara 4 hingga Rp 8.000.

Jika anda tidak suka dengan sajian menu es teh es jeruk atau minuman botol Anda juga bisa mendapatkan es degan familiar es kelapa muda yang disajikan dengan yang segar sekali minuman ini tentu akan sangat cocok diminum pada saat siang hari saat terik. Anda juga bisa berkunjung ke tempat wisata pantai di tuban saat setelah makan.

Menurut Dinas pariwisata kabupaten tuban banyak tempat menarik yang bisa kunjungi untuk berlibur di kabuoaten tuban, anda juga berkungjung ke wisata pemandian.

Itulah sedikit dari kami tentang soto Cak Irfan sebagai soto ayam enak di tuban yang terletak di Jalan Basuki Rahmat Tuban soto ini sangat enak sekali kami bisa menyarankan anda untuk mencoba menu soto yang tersedia pada Warung Soto ini Selamat menikmati dan selamat mencoba.

Post a Comment for "Soto Ayam Enak di Tuban Soto Cak Irfan"

Join WhatsApp GROUP

JOIN GROUP in WhatsApp. It’s time for you to be patient waiting for our sharing.

Join Now