Kirim Artikel

IniTuban sudah cukup lama mengudara menemani hari-hari para pembaca dengan berbagai informasi & tips menarik tentang tuban dan lainya. Ternyata cukup banyak yang pengen kirim-kirim artikel biar bisa dinikmati banyak orang, ya secara kalo ditulis di buku mana ada yang baca selain kamu, maka dari itu Tim INITUBAN.com membuka kesempatan buat kamu yang suka nulis seputar tuban atau tips dan trik secara umum.

Syarat tulisannya sebagai berikut:

Artikel berupa informasi sederhana / tips & trik, buka berita lho ya. Misalnya gini “Cara Berkunjung ke Goa Akbar Tuban”.
Karena ini tips & trik, jadi plis sertakan gambar/screenshots biar pembaca lebih mudah memahami.
Panjang artikel minimal sekitar 300 kata, pokoknya jangan cuma nulis langkah-langkahnya aja, tapi dikasih pembuka, penutup, atau curhat juga boleh.
Gunakan bahasa santai dan mudah dimengerti, jangan menjelaskan mbulet-mbulet sampai kamu saja bingung.
Sertakan nama (bisa juga nickname) dan link blog/akun media sosial dalam artikelnya, di bagian bawah aja nggak apa-apa. Karena kalau artikel diterbitkan itu akan dijadikan profil penulis sebagai tanda kalau itu tulisan kamu.
Dilarang ngiklan, kalo mau ngiklan mending hubungi kami di https://www.inituban.com/p/contact.html :P

Silakan kirim artikel via email https://www.inituban.com/p/contact.html.

Setiap artikel yang dikirim belum tentu kami terbitkan, dan setiap artikel yang diterbitkan akan di-edit sesuai kebutuhan demi kenyamanan pembaca, sebatas mbetulis typo dan tanda baca yang salah aja koq.

Salam hangat.