Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

SMA dan MA Favorit di Tuban Terakreditasi

Bukan merupakan salah satu kota yang terletak di paling ujung barat provinsi Jawa Timur, sebagai kota yang berkembang dengan semakin banyaknya industri menunjukkan bahwa perkembangan kota ini cukup bagus dan semakin banyaknya pendatang.

Dengan semakin banyaknya pendatang Tuban menjadikan kabupaten sebagai sesuatu yang harus berkembang sesuai dengan kebutuhan termasuk sekolah menengah atas atau SMA dan MA favorit di Tuban.

Semakin banyaknya jumlah penduduk semakin juga membutuhkan lembaga pendidikan yang bermutu dan mampu memenuhi kebutuhan warganya. Jika anda ingin informasi SMK bisa di baca SMK Favorit di Tuban.

Beberapa SMA di Kabupaten Tuban saat ini semakin berkembang dan menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman dan tuntutan para warganya. Saat ini ada beberapa sma dan ma favorit di tuban yang menjadi rujukan untuk warganya diantara berikut ada 5 SMA yang menjadi favorit.

SMA Negeri 1 Tuban

SMA dan MA Favorit di Tuban Terakreditasi
SMA Negeri 1 Tuban merupakan salah satu SMA terbaik yang terletak di Tuban pada tahun ajaran 2018, sMA Negeri 1 Tuban memiliki alumni yang mendapatkan nilai danem tertinggi seluruh Jawa Timur.

Dari berbagai macam fasilitas dan alat penunjang yang terletak di SMA Negeri 1 Tuban menjadikan nilai tawar lebih dan SMA Negeri 1 Tuban merupakan salah satu sma dan ma favorit di tuban yang memiliki kelengkapan alat pendidikan terbaik.

Alamat SMA Negeri 1 Tuban yang terletak di Jalan WR Supratman No 2 Tuban, atau telepon 0356- 321 272. Jalan dari SMA ini adalah salah satu SMA yang telah menerapkan sistem standart pelayanan yang sangat bagus dan sudah terverifikasi dengan sistem verifikasi UKAS.

SMA Negeri 2 Tuban

Tema 2 Tuban merupakan salah satu sekolah menengah atas yang juga memiliki peserta didik atau siswa terbanyak. Permain 2 Tuban merupakan salah satu sMA yang mampu meluluskan 100% dari anak didiknya pada UN BK tahun 2018.

SMA Negeri 2 Tuban merupakan salah satu SMA yang terbaik di Tuban dengan memiliki tata kelola lembaga yang bagus dan lingkungan yang sangat mendukung bagi para siswanya, beberapa waktu lalu seluruh siswa SMA negeri 2 Tuban bersama sama dia untuk membersihkan pantai mangrove dengan peserta 850 siswa dan guru.

Alamat SMA Negeri 2 Tuban

Bentuk kegiatan itu dilakukan oleh lembaga dan siswa sebagai bukti kepedulian terhadap lingkungan. Nama yang terletak pada jl. Dokter Wahidin Sudiro Husodo 869, Tuban Emmail: sman2tuban@gmail.com, Tlpn: (0356) 321 094. SMA ini juga memiliki berbagai macam fasilitas seperti laboratorium koneksi internet dan Aula yang cukup bagus.

SMA Negeri 1 Rengel

SMA ini merupakan contoh salah satu SMA favorit yang ada di Tuban bagian Selatan, sMA Negeri 1 Rengel merupakan satu-satunya negeri terbaik yang bisa dipilih oleh warga Tuban yang ada di Selatan. Sama ini juga memiliki berbagai macam fasilitas dan telah memiliki alumni yang banyak dan berprestasi.

Alamat SAMA Negeri 1 Rengel


Nama Sekolah : SMA Negeri 1 Rengel
Alamat : Jalan Raya Banjaragung - Rengel
Website : www.sman1rengel.sch.id
Email : smanegerirengel@gmail.com
No. Telp : (0356)811061

MA Negeri Tuban


Madrasah Aliyah Negeri Tuban merupakan salah satu SMA atau MA terbaik yang ada di Tuban, man Tuban merupakan salah satu pilihan alternatif Jika anda ingin menyekolahkan atau anda ingin bersekolah di Madrasah Aliyah dengan kurtul agama.

Madrasah Aliyah Negeri Tuban merupakan salah satu SMA terbaik yang ada di Tuban di bawah ini alamat dan data lengkap MA Negeri Tuban.

Nama Madrasah : Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Tuban.
Alamat Madrasah : Jl. HOS Cokroaminoto No. 4 Tuban
Desa / Kelurahan : Gedongombo, Semanding Tuban
Nomor Telepon : ( 0356 ) 321701

Itulah beberapa sedikit informasi tentang SMA dan SMA favorit di Tuban yang bisa anda 7 Jika anda ingin sekolah atau menyekolahkan anak anda di Kabupaten Tuban Anda bisa memilih salah satu diantara SMA atau SMA terbaik di Tuban.

Post a Comment for "SMA dan MA Favorit di Tuban Terakreditasi"

Join WhatsApp GROUP

JOIN GROUP in WhatsApp. It’s time for you to be patient waiting for our sharing.

Join Now