Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Homestay di Tuban Jawa Timur dan Hotel

Tuban adalah salah satu kota di Jawa Timur yang terletak di pesisir pantai utara, jalan Pantura adalah salah satu bagian dari akses utama jalan nasional yang banyak dilewati orang. Jika anda ingin menginap dan memilih homestay di Tuban.

Anda bisa memilih beberapa yang akan kami sajikan, homestay di depan memang tidak terlalu banyak tapi paling tidak beberapa homestay siap mengakomodasi anda dalam pelayanan yang bagus. Berikut beberapa homestay yang ada di Tuban yang bisa anda kunjungi sebagai salah satu alternatif tempat menginap saat Anda melewati Jalan Pantura.
  • Hotel Amerta Tuban

Tempat penginapan kecil yang berbentuk hotel dengan nama hotel Amerta Tuban, bentuk bangunan yang kecil tapi cukup menarik karena keadaan yang bersih.

Hotel ini menawarkan tempat yang menarik untuk bermalam dengan harga yang terjangkau, posisi hotel yang dekat dengan pantai Boom dan tempat wisata religi yang lainnya memberikan nilai lebih pada hotel ini.

Total kamar yang ada di hotel Amarta menyediakan dengan jumlah 40 kamar, secara keseluruhan kamar dilengkapi dengan AC dan TV. Begitu juga dengan kebutuhan pendukung lainnya seperti meja rias tempat menyimpan pakaian.

Untuk akses WiFi bisa didapatkan di area lobi, terdapat mini bar yang siap melayani 24jam untuk Anda yang membutuhkan jam terbang tinggi.

Tarif secara standart hotel Amerta Tuban mematok dengan nilai Rp 132.000. Alamat Hotel Amarta berada di Jalan Panglima Sudirman No 65 Tuban.
  • Hotel Saras

Penginapan yang sederhana dan nyaman dengan nama hotel sana sini memberi tawaran yang cukup menarik, minimalis namun ada beberapa pelayanan standar yang sudah dipenuhi seperti wifi yang gratis, tV AC layanan kebersihan resepsionis dan berbagai macam lainnya.

Untuk tarif hotel Saras menawarkan dengan harga Rp 152.000, hotel Saras berada di jalan Basuki Rahmat No 49 Tuban Jawa Timur hotel ini bisa dikatakan sebagai homestay di tuban yang cukup baik.
  • Hotel Ratna

Hotel yang berada di Jalan Ronggolawe No 103 Kingking Tuban, hotel Ratna merupakan penginapan minimalis yang menarik yang terletak di dekat pantai. Area parkir yang luas dan ruangan yang terbuka membuat Hotel Saras seperti homestay atau kos-kosan masih layak untuk dihuni.
  • Gang guest hotel & resto
Hotel yang berada di tuban dengan nama Gang guest hotel & resto ini berada di jalan Pramuka No 26 Tuban.

Perbedaan dari tempat penginapan yang lain dengan hotel ini adalah, hotel ini memiliki kebijakan unik yang yang diterapkan kepada pelanggannya. Yaitu tidak menerima pemesanan tiket atau tidak menerima tamu pasangan yang tidak legal.

Artinya bagi pasangan yang ingin menginap di sini dengan tanpa menunjukkan surat nikah maka tidak akan diterima, itulah keunikan hotel Gang guest hotel & resto.
  • Resor Tuban tropis
Hotel ini terletak di Jalan Basuki Rahmat nomor 3 Tuban Jawa Timur, hotel dengan letak di tengah kota ini menyediakan pengalaman yang menarik.

Hotel ini memiliki fasilitas yang bagus seperti kolam renang, dan beberapa fasilitas di dalam kamar yang standar seperti hotel yang lain. Hotel ini termasuk hotel yang cukup bagus seperti tipe hotel bintang 3.

Hotel ini juga memiliki ruang rapat yang cukup memadai, resor Tuban tropis memiliki tarif dimulai dari Rp 480.000, dengan pelayanan toko Bagus hotel ini juga menyewakan tempat untuk seminar tanpa harus menginap di dalamnya.

Itulah sedikit beberapa tentang homestay dan hotel di Tuban, silakan Anda memilih sesuai dengan kebutuhan dan budget anda. Selamat menginap dan semoga nyaman pilih homestay di tuban.

Post a Comment for "Homestay di Tuban Jawa Timur dan Hotel"

Join WhatsApp GROUP

JOIN GROUP in WhatsApp. It’s time for you to be patient waiting for our sharing.

Join Now