Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Destinasi Wisata Pantai Tuban yang Dikunjungi

Wisata Pantai Tuban

Memanfaatkan untuk berlibur untuk berwisata mengunjungi pantai di tuban tentu akan sangat menyenangkan pada saat anda menjalani bersama dengan keluarga, di bawah berikut ada empat pantai yang layak dan menarik untuk menjadi destinasi Wisata Pantai Tuban. Bagi Anda yang ingin bersantai dan berlibur pada saat waktu luang Anda bisa mendatangi wisata pantai yang ada di Tuban.

Sepanjang pantai Pesisir Padang kawasan tuban Anda bisa mendapatkan beberapa tempat atau pantai yang menarik yang layak untuk menjadi destinasi wisata bagi anda dan keluarga. Berikut adalah beberapa pantai yang layak untuk Anda kunjungi pada saat anda berlibur.

Pantai Boom

pantai ini sudah sangat familiar bagi banyak orang pantai yang sudah dikelola sejak pada zaman Belanda ini menjadi salah satu destinasi wisata yang menarik karena berdekatan dengan alun-alun kan pusat kota.

Bagi Anda yang ingin masuk pada wahana atau wisata pantai boom, anda bisa masuk dengan tiket 2500 per orang. Lokasi wisata pantai ini berada di kecamatan tuban Jawa Timur berada di wilayah kelurahan Kutoarjo.

Pantai dekat Terminal Wisata Pantai Tuban

Pada pantai ini sering disebut dengan pantai Kuta yang disingkat dari koloni terminal dalam bahasa Indonesia yang artinya padatnya terminal, pantai ini terletak di kawasan Kelurahan Sugihwaras Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban. Khusus pada wilayah pantai ini Anda masih akan mendapatkan pantai yang bersih dan dengan banyak pohon yang rindang.

Jadi anda bisa bersantai di bawah pohon agar tidak terkena matahari atau Anda juga bisa nongkrong di beberapa warung yang tersebar pada sepanjang pantai.

Pantai sowan

Pantai sowan terletak pada Desa sowan kecamatan Bancar kabupaten Tuban yang terletak di desa bogorejo, akhir-akhir ini menjadi salah satu destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi oleh para pemuda. Pada saat musim yang telah anda bisa mendapatkan view yang sangat bagus untuk berfoto dan bersantai di sini anda bisa berkunjung bersama keluarga anda.

Pantai Remen

Wisata Pantai Tuban

Pantai Remen adalah salah satu destinasi wisata yang menarik yang sudah dikelola secara lebih profesional oleh badan usaha milik desa pantai ini memiliki tekstur dengan jenis pasir putih yang sangat bagus. Banyak orang mengatakan pantai remen merupakan salah satu destinasi wisata yang masih original dalam artian pantai yang masih sangat bersih dan bagus Wisata Pantai Tuban.

Pengelolaan yang lebih profesional menjadi sedikit nilai tawar pada pantai Remen para pengunjung kisah dengan asyik dengan mendapatkan hasil pantai yang sangat bersih dan menjadi salah satu destinasi wisata unggulan di Kabupaten Tuban. Jika anda ingin masuk ke pantai ini Anda bisa mendapatkan dengan tiket yang sangat murah Anda cukup membayar Rp2.000 untuk sekali masuk.

Itulah beberapa pantai yang layak Anda kunjungi pada saat berlibur anda tidak perlu mengeluarkan budget yang cukup banyak karena pantai ini sangatlah mudah diakses dan anda bisa berkunjung ke sana bersama keluarga anda tercinta selamat berkunjung ke beberapa pantai yang asik di Wisata Pantai Tuban.

Post a Comment for "Destinasi Wisata Pantai Tuban yang Dikunjungi"

Join WhatsApp GROUP

JOIN GROUP in WhatsApp. It’s time for you to be patient waiting for our sharing.

Join Now